Friday, December 13, 2013

Overnight Pore Tightener












All in one overnight pack untuk mengecilkan, mengangkat, dan memberikan nutrisi untuk pori-pori.
Overnight pack dengan tekstur yang fleksibel untuk mengecilkan pori-pori dan mengencangkan kulit dalam jangka waktu lama. Produk ini berguna untuk mengecilkan pori-pori kulit, mengencangkan kulit, memperbaiki masalah kerutan pada kulit, melembabkan, serta memberikan nutrisi untuk melembutkan dan mengencangkan kulit.
Kandungan utama
Tannin Complex, Blue Complex, peptide adenosine
Cara Pakai
ambil overnight pore tightener secukupnya lalu gunakan pada wajah Anda tipis-tipis dan biarkan meresap ke dalam kulit. Gunakan setiap malam hari. Produk ini juga dapat digunakan sebagai krim dan gel hari untuk digunakan setiap pagi.
Kelebihan
  • Multi sleeping pack untuk memperbaiki kerutan, melembabkan, menutrisi, mengencangkan kulit, dan mengecilkann pori-pori.
  • Produk yang efektif untuk mengecilkan pori-pori dengan kandungan 5% Tannin Complex. Ini ditunjukkan dari rasio kontraktif sebesar 14.95% sebagai hasil dari uji klinis yang dilakukan oleh ELLEAD
  • Dapat digunakan oleh semua jenis kulit tanpa membuat iritasi karena mengandung Blue Complex yang mana sangat baik untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang sensitif.
  • Tekstur kulit jadi lebih lembut
IDR 346.000
Berat 110 gr

0 comments:

Post a Comment