Friday, December 13, 2013

Jasmine Water Cover Cushion Refill












Apa itu Cover Cushion?
Kosmetik inovatif dengan formula baru yang menggabungkan tabir surya dalam bentuk padat dengan BB foundation. Produk ini mudah untuk diaplikasikan dan tidak dipenuhi cairan di dalam cushion-nya yang mana berguna untuk menjaga kelembaban kulit dan mempertahankan makeup Anda sepanjang hari.
Kelebihan
  • Sejenis BB cream dengan konsep baru 
    Ini merupakan jenis baru dari BB cream yang berfungsi untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang diproduksi dengan resep yang berbeda-beda.
  • Menggunakan teknologi air pump 
    Keunggulan fitur air pump ini memberikan aplikasi yang baru dengan lapisan udara yang terkandung di dalamnya yang mana membantu meratakan warna kulit.
  • Merilis 4 jenis cushion yang berbeda & yang pertama ada di Korea 
    Cover cushion menawarkan 4 jenis produk untuk jenis kulit yang berbeda-beda yaitu kulit kering, kulit keriput, serta untuk yang ingin mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bersinar.
  • Menutupi noda-noda dan meratakan warna kulit 
    Menutupi noda-noda, bintik-bintik, pori-pori pada kulit secara efektif serta membuat kulit yang kusam terlihat lebih cerah secara alami.
  • Membuat makeup tahan lama 
    Membuat makeup Anda jadi lebih tahan lama meskipun dalam kondisi kulit yang berkeringat.
  • Stamp type makeup 
    Powder pact dengan tipe static liquid ini membantu meratakan warna kulit wajah Anda. Dengan dilengkapi stamp type application membuat makeup jadi tidak mudah luntur.
  • Memiliki wadah dengan teknologi yang sangat baik 
    Desain wadah yang sangat baik ini membantu isinya tetap padat dan fresh tanpa membuat cairannya menguap.
  • Mudah dibawa kemana-mana 
    Wadahnya ini mudah dibawa kemana-mana. Cover cushion ini memperkuat kelemahan produk sebelumnya yaitu BB cream yang mana berukuran lebih besar dengan alat vibration yang kurang praktis.
Jasmine Water Cover Cushion
Cover cushion untuk membuat kulit bersinar
Memiliki tiga fungsi utama yaitu mencerahkan, anti-keriput, & tabir surya dengan SPF50+, PA+++. Ekstrak air bunga melati membantu menghidrasi kulit yang mati dan kulit kusam menjadi lebih bersinar. Moist cushion ini membantu melembabkan kulit serta membuat kulit tampak bersinar sepanjang hari.
Kandungan utama
Ekstrak birch tree water, air bunga melati, ekstrak corn flower, ekstrak camomile
IDR 140.000
Berat 80 gr

0 comments:

Post a Comment