Saturday, December 14, 2013

Membersihkan Jerawat Dimulai dari Memilih Pembersih yang Tepat

Untuk membersihkan jerawat, diperlukan disiplin ketika merawat kulit. BRTC menghadirkan seri produk Blemish Line yang dirancang khusus untuk membantu kulit berminyak dan berjerawat. Peradangan bisa terjadi pada kulit berjerawat yang parah. Mengingat bahwa jerawat disebabkan karena tersumbatnya pori-pori oleh kotoran dan minyak yang menumpuk, maka hal ini harus dibersihkan terlebih dahulu. Ada dua produk untuk membersihkan wajah.

Yang pertama adalah Blemish cleanser. Gunakan produk ini apabila anda ingin membersihkan pori-pori kulit dari bekas make up. Blemish cleanser ini membantu menenangkan kulit yang bermasalah terutama kulit berjerawat dengan cleansing milk yang mengandung bahan paten yang khusus merawat kulit berjerawat pada tahap awal membersihkan wajah. Allantoin, ekstrak daun ginko, dan ekstrak pine sprout membersihkan kulit dengan cara membantu melembabkan, mengontrol sebum, dan mengangkat sel kulit mati. Bahan-bahan menenangkan ini membantu membersihkan dan memelihara kesehatan kulit anda dengan cara membantu membersihkan kulit sensitif tanpa membuat iritasi.

Setelah membersihkan make up, maka gunakanlah sabun hipoalergenik, Blemish Soap, untuk membersihkan wajah anda secara keseluruhan. Blemish Soap ini akan mengangkat kotoran dan sebum yang sudah tidak diperlukan dari wajah anda. Menggunakan sabun hipoalergenik sangat penting karena sembarangan menggunakan sabun akan memicu reaksi dari wajah yang berjerawat. Blemish Soap ini menenangkan kulit dengan kandungan bahan-bahan alami seperti tea tree dan lavender dengan gel lembut yang tidak membuat iritasi pada kulit. Selain itu, juga melembabkan kulit dan membuat kulit bersih dengan kemampuannya yang efektif untuk mengangkat kelebihan sel-sel kulit mati dan kotoran pada kulit.

0 comments:

Post a Comment