Tuesday, December 17, 2013

Power Enegertic Essential Mask

Masker khusus pria yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel, mengurangi kerutan, dan mengurangi stres pada kulit.
Masker ini meningkatkan pergantian keratin, yang penting untuk mengembalikan kesehatan dan keremajaan kulit akibat stres. Mengontrol sebum pada kulit berminyak, mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan, meningkatkan kelembutan dan kelembaban alami kulit sehingga membuat kulit tampak lebih muda. Diformulasikan khusus untuk pria, masker ini segar, lembab, dan bebas lengket. Menempel dengan baik ketika dipakai, sehingga membantu menyejukkan kulit iritasi, serta memperbaiki kulit rusak agar menjadi lebih sehat dan halus.
Cara Pakai          
Gunakan Power Aqua Balancing Toner setelah membersihkan wajah. Gunakan masker wajah ini selama 20-30 menit lalu angkat maskernya.
Kelebihan
  • Lolos uji iritasi sehingga aman bagi kulit sensitif.
  • Mengandung Tannin Pore Complex™ untuk mengurangi kelelahan dan penuaan pada kulit akibat merokok, stres, dan sebagainya serta mengurangi produksi sebum untuk mengencangkan pori-pori dan menyeimbangkan kadar minyak dan kelembaban kulit.
  • Mengandung Blue Phyto Complex™ untuk menenangkan dan melembabkan kulit iritasi, sensitif, dan rusak, sekaligus membantu mengembalikan kesehatan kulit secara alami, sehingga membuat kulit menjadi lebih bersih, segar, dan sehat.
IDR 166.000
Berat 160 gr
Ukuran 5ea x 20 gr

0 comments:

Post a Comment